Atdikcairo.org - Abdurrahim Radhi, mahasiswa yang mengaku-aku menjadi juara MTQ Internasional di Malaysia, akhirnya diberhentikan dari Universitas Al-Azhar. Keputusan pemberhentian (Drop Out) tersebut dikeluarkan setelah Komite Disiplin Fakultas Farmasi Universitas Al-Azhar Cabang Assiout menyidang Radhi selama lebih dari 3 jam.

 

Dalam sidang yang langsung dipimpin oleh Dr. Ramadhan Abdullah, Dekan Fakultas Farmasi, Radhi tidak dapat menghadirkan bukti kemenangannya, keikutsertaannya dalam MTQ Internasional di Malaysia. Rhadi juga tidak dapat memberi bukti kuat yang menunjukkan ia sebagai korban penipuan dan manipulasi media. Radhi bahkan sempat mengaku diancam akan dibunuh oleh oknum yang tidak diketahui, tetapi pengakuan tersebut tidak memiliki bukti yang cukup untuk bisa dipercaya.

Menurut Dr. Ramadhan Abdullah, Radhi dikeluarkan dari Universitas Al-Azhar dengan pelanggaran etika, antara lain berbohong dan tidak berkelakuan baik di dalam serta di luar kampus. (Sumber: Harian Al-Ahram, 22-23/2/2016)

Laporkan Data Pendidikan

Visit Beautifull Indonesia

Kantor Atase

13, Aisya el-Taymouria St. Garden City

P.O Box 1661
Cairo - Egypt

Telp : +20-2-7947200/7947209
Fax : +20-2-27962495

 

Copyright © 2016 Atase Pendidikan KBRI Cairo. All Rights Reserved.