Atdikcairo.org - Duta Besar RI untuk Mesir, Drs. Helmy Fauzi mengadakan Safari Ramadhan dan Buka Bersama di aula Darul Hasan, Keluarga Mahasiswa Jambi, Distrik 10, Senin (13/6). Elemen mahasiswa yang diundang dalam sesi ini adalah Keluarga Mahasiswa Jambi, Kesepakatan Mahasiswa Minangkabau, Keluarga Mahasiswa Aceh, Himpunan Mahasiswa Medan serta Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Sumatera Utara.

 

Dalam sambutannya, Dubes Helmy antara lain berharap agar mahasiswa Indonesia di Mesir menggunakan kesempatan di Mesir untuk menuntut ilmu dengan baik. Integritas moral mahasiswa Indonesia di Mesir juga harus lebih baik dari mahasiswa di Perguruan Tinggi Indonesia. Menurut Dubes Helmy, tidak ada negara yang menjadi besar tanpa jati diri dan karakter.

Usman Ratua Siregar, Ketua Himpunan Mahasiswa Medan berharap agar kedekatan Dubes dengan mahasiswa harus dipertahankan sampai akhir jabatannya. “Semoga Dubes menjadi jembatan untuk kegiatan yang menunjang bagi Masisir, baik dalam studi maupun seni,” ujar Usman.

Acara tersebut dihadiri oleh Lauti Nia Astri Sutedja, Act. Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Cairo, staf KBRI Cairo, Presiden PPMI Mesir dan Ketua Wihdah PPMI Mesir.

Laporkan Data Pendidikan

Visit Beautifull Indonesia

Kantor Atase

13, Aisya el-Taymouria St. Garden City

P.O Box 1661
Cairo - Egypt

Telp : +20-2-7947200/7947209
Fax : +20-2-27962495

 

Copyright © 2016 Atase Pendidikan KBRI Cairo. All Rights Reserved.