Atdikcairo.org - Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia di Mesir (PPMI) meluncurkan Badan Usaha milik organisasi pada Selasa (19/7). Acara tersebut berlangsung di aula rumah Limas, Nasr City.

 

Dwi Ria Lathifa, istri Duta Besar RI untuk Mesir, dalam sambutannya antara lain menekankan pentingnya memastikan bahwa kepemilikan dan legalitas aset yang dimiliki oleh PPMI dalam badan usaha tersebut. Menurutnya, aset-aset yang dimiliki sebaiknya didaftarkan dengan nama KBRI selaku pemilik legalitas yang diakui pemerintah Mesir guna menghindari sengketa yang bisa saja terjadi di kemudian hari.

Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Cairo, Dr. Usman Shihab turut hadir dalam acara tersebut. Peresmian badan usaha PPMI ini merupakan acara kemahasiswaan pertama yang dihadiri oleh Dr. Usman Shihab. Atdikbud sendiri secara resmi telah menjabat setelah acara serah terima jabatan di hari yang sama dari Act. Atdikbud, Lauti Nia Sutedja.

Dalam sambutannya, Atdikbud mengenalkan diri kepada mahasiswa yang hadir dan sedikit bercerita tentang saat-saat ia masih menjadi mahasiswa di Universitas Al-Azhar hingga kemudian mendapatkan beasiswa di IIUM Malaysia.

Acara tersebut ditutup dengan pemotongan pita yang menghiasi dua mobil baru milik badan usaha PPMI Mesir.

Laporkan Data Pendidikan

Visit Beautifull Indonesia

Kantor Atase

13, Aisya el-Taymouria St. Garden City

P.O Box 1661
Cairo - Egypt

Telp : +20-2-7947200/7947209
Fax : +20-2-27962495

 

Copyright © 2016 Atase Pendidikan KBRI Cairo. All Rights Reserved.