Atdikcairo.org - KBRI Kairo melalui Atase Pendidikan dan Kebudayaan mulai mengadakan  babak awal dan penyisihan Lomba Pidato dan Bercerita dalam bahasa Indonesia, antarsiswa-siswi kursus Bahasa Indonesia bagi Penutur Asing (Bipa). Acara tersebut diadakan di Aula Pusat Kebudayaan Indonesia Kairo, Kamis (20/04).

Para peserta lomba tersebut adalah orang Mesir yg mengikuti kelas-kelas Bipa di Puskin dan Kampus Al-Azhar. Agenda serupa juga akan dilaksanakan pada tanggal 27 mendatang di Pusat Studi Indonesia (PSI) Universitas Suez Canal Ismailia, untuk mereka yg mengikuti kelas Bipa di PSI.

Mereka yang terbaik akan mengikuti Babak Final di Balai Budaya KBRI Kairo pada tanggal 2 Mei mendatang, bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional. Sebagai hadiah, juara 1 dan 2 dalam pidato, dan juara 1 bercerita akan diperjalankan oleh Kemendikbud ke Indonesia, dengan agenda untuk mengikuti upacara 17 Agustusan di Istana negara, bertemu dengan Presiden Joko Widodo, dan berkunjung ke kota-kota wisata di Jawa.

Laporkan Data Pendidikan

Visit Beautifull Indonesia

Kantor Atase

13, Aisya el-Taymouria St. Garden City

P.O Box 1661
Cairo - Egypt

Telp : +20-2-7947200/7947209
Fax : +20-2-27962495

 

Copyright © 2016 Atase Pendidikan KBRI Cairo. All Rights Reserved.