Atdikcairo.org - Atdikbud Usman Syihab lakukan koordinasi dengan Rektor Universitas Al-Azhar Muhammad Mahrashawy terkait kesiapan Asrama Indonesia yang ada di kompleks Universitas. Pertemuan tersebut dilakukan di kantor Rektor Uiversitas Al-Azhar, Nasr City, Senin (11/09).

Koordinasi tersebut dilakukan untuk memastikan semua elemen asrama benar-benar siap untuk dihuni, baik dari sarana prasarana maupun fasilitas yang akan didapatkan oleh para penghuninya nanti seperti makan.

Selain melakukan pertemuan, Atdikbud, Rektor, juga beberapa petinggi Al-Azhar lainnya juga melakukan kunjungan ke Asrama berkapasitas 1200 orang tersebut. Kunjungan tersebut memantau secara lebih dekat semua fasilitas asrama, khususnya beberapa fasilitas yang primer seperti kamar tidur dan kamar mandi. Rombongan juga memeriksa kondisi asrama yang dipastikan kerapihan dan kebersihannya.

Para calon mahasiswa baru asal Indonesia diagendakan akan tiba di Mesir pada bulan ini. Pemberangkatan gelombang pertama pun sudah dilakukan dan akan tiba di Cairo malam ini. Dijadwalkan semua Camaba akan tiba di negara ini maksimal sebelum 3 Oktober mendatang.

Laporkan Data Pendidikan

Visit Beautifull Indonesia

Kantor Atase

13, Aisya el-Taymouria St. Garden City

P.O Box 1661
Cairo - Egypt

Telp : +20-2-7947200/7947209
Fax : +20-2-27962495

 

Copyright © 2016 Atase Pendidikan KBRI Cairo. All Rights Reserved.