Atdikcairo.org - Dewan Pengurus (DP) Senat Mahasiswa Fakultas Dirasat Islamiyah (FDI) resmi dilantik oleh Wakil Presiden PPMI Mesir, Fakhri Emil Habib, Lc. di Aula Perpustakaan Mahasiswa Indonesia Kairo (PMIK) Wisma Nusantara, Rabaa Al Adaweyah, Nasr City, Sabtu (16/09).

Sebanyak 14 mahasiswa terbaik Fakultas Dirasat Islamiyah masuk ke dalam kepengurusan senat mahasiswa untuk menjalankan roda organisasi satu periode ke depan. Pelantikan tersebut dihadiri oleh ketua senat Fakultas Ushuludin, Arif Mughni, Fahmi perwakilan dari pengurus senat Fakultas Syari'ah Islamiyah dan segenap mahasiswa senior di Fakultas Dirasat Islamiyah.

Setahun ke depan senat mahasiswa Fakultas Dirasat Islamiyah akan dipimpin oleh Afri Mu'azhom sebagai ketua dan Tajul sebagai wakil pendampingnya. Mereka menggantikan pengurus sebelumnya yang telah banyak melakukan kontribusi dan dedikasi.

Wakil Presiden PPMI Mesir, Fakhri Emil Habib dalam sambutannya berterima kasih kepada pengurus periode sebelumnya yang telah mengabdikan diri bagi kemajuan Masisir. Ia juga mengucapkan selamat kepada pengurus Senat Mahasiswa yang baru dilantik dan berharap dapat menjalankan roda organisasi lebih kreatif dan inovatif guna membantu mewujudkan visi-misi luhur masisir di Universitas Al-Azhar Mesir.

Afri Mu'azhom selaku Ketua Senat Fakultas Dirasat Islamiyah dalam sambutannya, berterima kasih atas amanah dari Presiden PPMI Mesir dan rekan-rekan mahasiswa. Akan berusaha sekuat tenaga demi kebaikan bersama. "Meskipun acara pelantikan ini terlaksana sangat sederhana, akan tetapi, dengan kegiatan ini dapat mengikat kita selama setahun ke depan, jadikan pelantikan sebagai pengingat untuk tepatkan janji. Sebagaimana perintah Allah SWT kepada kita untuk menepati janji dan amanah dengan baik. Kami mohon kritik dan saran dari segenap mahasiswa Fakultas Dirasat Islamiyah untuk kemajuan senat mahasiswa yang lebih visioner," tuturnya.

Adapun Struktur Kepengurusan Dewan Pengurus Senat Mahasiswa Fakultas Dirasat Islamiyah periode 2017-2018 adalah sebagai berikut : Afri Mu'azhom (Ketua Senat), Tajul (Wakil Ketua Senat), Albi Tisnadi, Afifi (Sekretaris), M. Bayanillah (Bendahara), Hudaili Abdul Hamid, Tubagus, Zainudin Tsani (Divisi Pendidikan), Fajar Abdurrohman, Suryadi, Tamim (Divisi Humas), Wilda, Fikri Miftahul dan Deva (Divisi Badan Penelitian dan Pengembangan).[] Hudaili

Laporkan Data Pendidikan

Visit Beautifull Indonesia

Kantor Atase

13, Aisya el-Taymouria St. Garden City

P.O Box 1661
Cairo - Egypt

Telp : +20-2-7947200/7947209
Fax : +20-2-27962495

 

Copyright © 2016 Atase Pendidikan KBRI Cairo. All Rights Reserved.